Monster High dituding menyisipkan agenda iluminati

monster high

Monster High adalah waralaba mainan yang sangat sukses yang agak mirip dengan lini boneka Bratz, karena keduanya terdiri dari karakter yang edgy, modis dengan sikap. Seperti banyak waralaba mainan lainnya, Monster High lebih dari sekadar boneka: Ini adalah waralaba multi-platform yang terdiri dari mainan, DVD, seri web, video musik, permainan video, buku, aksesori pakaian, dan banyak lagi.

Merek ini membedakan dirinya dengan alam semesta yang unik dan berliku yang terinspirasi oleh film rakasa dan horor horor. Semua karakter adalah keturunan dari monster film yang dikenal atau semacam zombie mayat hidup. Sementara slogan Monster High adalah “Jadilah diri Anda sendiri, jadilah unik, jadilah monster!”, Waralaba ini juga menyampaikan pesan yang lebih dalam kepada pemirsa mudanya. Bahkan, melihat lebih dekat pada cerita-cerita di Monster High mengungkapkan bahwa itu sangat selaras dengan Agenda Illuminati karena mempromosikan tema-tema seperti hiperseksualisasi, kedangkalan, budaya kematian dan bahkan Monarch Mind Control. Seperti yang terlihat di artikel sebelumnya di situs ini, tema-tema ini banyak terdapat di media massa, dan fakta bahwa mereka hadir dalam garis boneka untuk anak-anak lebih jauh membuktikan bahwa ada upaya terus menerus untuk mengekspos pikiran yang mudah dipengaruhi ke rangkaian simbol dan nilai tertentu.

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan, karena Monster High diciptakan oleh perusahaan mainan terbesar di dunia, Mattel, dengan pendapatan lebih dari $ 6,2 miliar per tahun. Ketua dewan direksi, Robert A. Eckert, adalah anggota lama Komisi Trilateral dan Bilderbergs, dua lingkaran elit terkuat yang membentuk dunia saat ini. Seperti yang Anda ketahui, perwakilan perusahaan yang menghadiri pertemuan elit ini ada karena merek mereka dapat membantu mendorong Agenda jangka panjang para elit. Perusahaan-perusahaan yang kuat dan menjangkau dunia seperti Mattel tidak hanya menjual produk, mereka menjual budaya yang terkait dengan mereka. Mempertimbangkan bagaimana anak-anak terikat dan bahkan terobsesi dengan boneka dan alam semesta yang mengelilinginya, apa cara yang lebih baik untuk mencapai pikiran muda dan mengajari mereka nilai-nilai masa depan Dunia Baru? Mari kita lihat Monster High dan alam semesta yang diperkenalkannya kepada anak-anak kecil.

 

karakter monster high

Dunia Monster High pada dasarnya adalah sebuah sekolah tinggi yang dihuni oleh keturunan tokoh monster terkenal seperti Dracula dan Frankenstein. Karakter mengenakan pakaian yang bersandar kuat ke sisi seksi, membuat orang bertanya-tanya jenis pesan apa yang disampaikan kepada target penonton Monster High: gadis di bawah usia 10 tahun. Bahkan lebih mengganggu, cerita belakang dan simbolisme yang terkait dengan banyak karakter sangat mengacu pada konsep gelap, seperti Monarch Mind Control (jika Anda tidak tahu apa itu, baca artikel ini). Memang, sebagian besar karakter Monster Tinggi dibuat secara artifisial atau produk dari beberapa jenis eksperimen dan banyak dari mereka tidak benar-benar memiliki pikiran mereka sendiri. Mereka semua benar-benar mati dan digerakkan oleh semacam kekuatan yang tidak suci. Ketika seseorang menambahkan fakta ini ke simbolisme dan persona yang terkait dengan masing-masing karakter, seseorang mulai menyadari bahwa Monster High adalah tentang sekelompok budak MK. Berikut beberapa karakter utama:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *